Friday, November 4, 2011

Pengenalan Torqflow transmission


Torqflow transmission adalah merupakan alat pemindah tenaga yang menggunakan fluida dalam hal ini oli sebagai pengontrolnya. Torqflow transmission berfungsi untuk
mengatur kecepatan gerak, maju, mundur dan pada alat alat besar yang tak kalah pentingnya adalah untuk meningkatkan torsi dengan cara mereduksi putarannya melalui perbandingan jumlah gigi - giginya pada transmisi.


Pemasangan Torqflow transmission biasanya dipasang bersama torque converter apabila tanpa torque converter biasanya disebut hidroshift trasnmission. Torqflow transmission juga dinamakan powershift trasnmission. Sedangkan keuntungan dari alat ini adalah untuk meningkatkan efektivitas pengoperasaian kenyamanan dan lain - lain yang akhirnya akan mempengaruhi poduktivitas alat. 



Torqflow transmission ini kebanyakan diaplikasikan pada kendaraan-kendaraan yang sudah menggunakan pemindah speed secara otomatis, baik itu mobil kecil maupun industri alat berat.

1 comments:

What you are spoken communication is totally true. i do know that everyone should say a similar factor, however I simply assume that you simply place it in an exceedingly method that everybody will perceive. i am positive you may reach such a lot of folks with what you've to mention.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More